Saturday, August 4, 2012

[beasiswa] Re: [butuh info] Perpanjangan Letter of Offer

 

Halo mas Wahyu,
Dulu saya bisa extend offer letter dari ANU selama 1 semester. Yang
penting adalah komunikasi dengan admission office dan ceritakan secara
jujur kondisi yang membuat anda meminta extension.
best, tua
--- In beasiswa@yahoogroups.com, wahyu nugroho <wahyu2003@...> wrote:
>
> Beberapa waktu yang lalu, Saya iseng2 mendaftarkan diri utk mengambil
> kuliah master di universitas di australia. Dengan harapan bisa
mendapatkan
> pembiayaan (beasiswa) dari Ads atau program yang lain. Namun ternyata
> program scholarship yang ada baru bisa utk intake yang juli 2013,
sedangkan
> aplikasi saya sudah diterima dan mendapatkan offer letter dari 2
> universitas di australia utk intake yg bulan februari 2013 di bidang
> international studies.
> Saya mohon info dr rekan2 disini yang punya pengalaman, apakah ada yg
bisa
> menjadi sumber pembiayaan dalam kondisi seperti saya saat ini?
> Atau offer letter saya bisa diextend sampai juli 2013 dgn harapan
aplikasi
> beasiswa saya bisa diterima?
> Terima kasih atas pencerahannya.
>
> Sent from Samsung Galaxy Tab!
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: