Friday, July 13, 2012

Bls: #FrenBC @ Closing 101 Persen

 

gemana tuh pak biar anak buah bisa closing 101%???

nur prasetyo eko wibowo
085253124888

----- Pesan Asli -----
Dari: "zenala70@yahoo.com" <zenala70@yahoo.com>
Kepada: Bisnis_Center@yahoogroups.com
Cc:
Dikirim: Kamis, 5 Juli 2012 15:28
Judul: #FrenBC @ Closing 101 Persen

Dear FrenBC.

Mahasiswa saya bertanya, "Kenapa kalau Bos saya yang terjun, langsung closing?"
"100 persen closing," tambahnya menegaskan.

Pertanyaan sederhana yang mungkin luput dari perhatian kita.

Ini jawaban saya ke dia.

Bos Anda punya:
Jam terbang
Kewenangan mengeluarkan kebijakan
Bos Anda adalah perusahaannya
Sumber product knowledge
Bos Anda adalah solusi
Bos Anda adalah garansi

"Keenam hal itu Anda tidak memilikinya," kata saya kepada mahasiswa tersebut.

(Tentu saya tidak menyebutkan alasan ke-7 yang menjadi rahasia kita para pimpinan yang menjadi Bos di kantor)

Nah, Pertanyaan saya pada teman-teman FrenBC, apakah harus kita yang terjun langsung untuk meraih 100 persen closing dalam penjualan produk kita?

Jika jawaban teman-teman, "Tidak dong!"

Nah, kinilah saatnya teman semua memikirkan bagaimana caranya agar anak buah Anda bisa 101 persen closing..

Ingin bantuan?
Jangan sungkan  menghubungi saya.
Salam sukses

Zainal Abidin Partao
0816 197 3045 (SMS Only)
Pin BB 255C91A8
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

------------------------------------

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/ProductYahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
<*> http://www.facebook.com/groups/bisniscenter || http://twitter.com/BisnisCenter

+++
:-) Do...., Real, Respect, Warm, Interact, Related, Short-Informative
:-( Don't., OneLiner, scam, MLM pyramid spam scheme, illegal-SARA
*_^ Just Friday 4 Selling or promote your Service/Product
.

__,_._,___

No comments: