Saturday, June 9, 2012

[Bisnis-Karir] Mencari Mitra Finansial di Bid Jasa Travel

 

Assalamu 'Alaikum wr. wb.

Perkenalkan saya Irawan, 25 tahun. Saat ini saya sedang bermitra dg kawan SMA saya untuk menggarap peluang di jasa travel Jabodetabek - Bdg, kami melihat ada celah di bisnis ini. Kebetulan kawan saya ini sudah jatuh bangun di bisnis sewa mobil dan jasa travel. Alhamdulillah, kawan saya mendapat tawaran langsung dari pemilik usaha Roadtrip, travel trayek Benhil - Bandung, untuk membeli perusahaannya. Menurut penuturan dr pemilik, Roadtrip sudah memiliki 10 armada dengan posisi kepemilikan bukan kredit (lunas) dg tahun pembuatan 2009-2010. Saat ini Roadtrip baru memiliki 1 point di Benhil dan 1 poin di Dago. Keseluruhan perusahaan termasuk aset dijual Rp. 2.500.000.000 termasuk balik nama PT dan biaya peremajaan armada. Average customer per bulan di kisaran 3.000 penumpang. Kami sudah menyusun proyeksi dan konsep untuk diferensiasi layanan dari perusahaan sejenis hingga pengembangan penambahan pool ke beberapa daerah (Insya Allah ada lokasi yg siap bekerjasama dg kami). Bila ada yang berminat silahkan hubungi saya 082110059731 untuk pertemuan dan survey ke tkp :)


Irawan Surya Kusuma
www.masaksehat.com
 



__._,_.___
Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

No comments: