Sunday, June 24, 2012

[beasiswa] Re: [Butuh Info] Beasiswa di Amerika / UCLA

 

Hi Irene,


Coba situs berikut, mungkin membantu.
p.s.: hati2 dengan policy websitenya tentang personal information collection atau scam.
Mungkin bisa langsung contact office of financial aid di  departemen atau kampus juga. Biasanya setiap kampus/departemen punya informasi financial aid yang hanya bisa diakses mahasiswa di kampus/departemen tersebut.
Option lain mungkin melalui student loan, yang ini juga hati2 ngurusnya. best of luck
tua
--- In beasiswa@yahoogroups.com, Irene Pitarini <irene.argandari@...> wrote:
>
> Para Sobat Pejuang;
> Salam kenal.
>
> Saya cukup beruntung, next Fall Quarter / September saya telah diterima di
> University of California, Los Angeles (UCLA) untuk menyelesaikan
> undergraduate saya, yang perlu saya tempuh dalam waktu 2 tahun kedepan.
> Kebetulan jurusan yang saya pilih sangat kompetitif di UCLA.
>
> Tadinya / rencananya sponsor tunggal studi ini adalah orang tua saya, namun
> setelah melihat biayanya, alangkah besarnya.
> Diluar perkiraan
>
> Apakah sobat milis beasiswa punya advis, lembaga/ mana yang bisa
> memberikan financial aid, sponsorship, ataupun scholarship baik dengan
> ikatan maupun tidak dengan ikatan, partial maupun full?
>
> Advis tersebut sangat saya hargai. Tks atas bantuannya.
>
>
> Irene
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: