Monday, May 28, 2012

[milis tarki] Mohon Sharing: Reedem Tiket Krisflyer

 

Dear teman2 yg baik,
Mohon sharingnya apabila ada teman2 yg pernah Reedem Ticket dari milleage/point SQ (Krisflyer). Begini, sekarang ini sy+keluarga sedang book tiket ke Taipei menggunakan point dari account kami masing2. Kondisinya pergi ok, pulangnya masih waitlist. Lalu saya juga bermaksud ingin book tiket ke Shanghai utk sy+keluarga (orang yg sama) utk bulan Desember 2012 dengan memakai point ibu saya . Masalahnya, setiap saya book online ke Shanghai itu selalu ada tulisan: "We are sorry, your booking can not be completed, as one of the previously selected segment is now waitlisted, please select some other flight and proceed."

Yang jadi pertanyaan saya, apakah karena bookingan sy yg pertama (ke Taipei) masih blm ok, lalu pengaruh ke bookingan kedua sy (ke Shanghai)? Karena kan kami memakai point yg berbeda, tujuan berbeda dan tanggal yg berbeda pula.

Demikian teman2, sekali lagi mohon sharingnya apabila ada teman2 yg pernah mengalami atau tau mengenai hal ini. Terimakasih banyak atas perhatian dan bantuannya.

Nb. Terimakasih pada mba2 moderator Milis Tarki yg sudah mencantumkan surat saya ini.

Hormat saya,
Inne Maaruf

Sent from my iPad

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: