Tuesday, April 24, 2012

Re: [milis tarki] CASE CLOSED : Indosat MENGECEWAKAN

 

Mudah2an ke depan proses pemblokiran di Indosat akan lebih mudah. Tidak harus menunggu pelanggan complain di internet dulu. Hopefully.

From: "lala.lavita@yahoo.co.id" <lala.lavita@yahoo.co.id>
To: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
Sent: Thursday, April 19, 2012 9:12:28 PM
Subject: Re: [milis tarki] CASE CLOSED : Indosat MENGECEWAKAN

Dear all,

Rabu siang tgl 18 April 2012,saya diemail dan ditelpon Ibu Dian Novita-Customer Relation Vip Assistant Matrix Department guna merespons keluhan saya mengenai pelayanan Indosat di mailing tarki ini.Intinya beliau mohon maaf dan penjelaskan prosedur utk pemblokiran no mentari yg dimiliki adik saya.Beliau juga membantu saya dgn langsung memblokir no HP adik saya yg dicuri tersebut.Utk itu,saya ucapkan banyak terima kasih utk Ibu Dian dan terima kasih utk Indosat yg lumayan cepat merespon keluhan pelanggananya.Sekedar info saja, saya dan seluruh keluarga saya selama ini dan selama bertahun-tahun selalu memakai produk Indosat dan tdk pernah ganti nomor lain walau ditengah gencaran produk sejenis lainnya yg menawarkan harga murah dan berbagai macam fasilitas lainnya.

Terima kasih,
Lala Lavita

------Original Message------
From: lala.lavita@yahoo.co.id
Sender: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
To: aksek_tarakanita@yahoogroups.com
ReplyTo: lala.lavita@yahoo.co.id
Subject: [milis tarki] Indosat MENGECEWAKAN
Sent: Apr 15, 2012 08:11

SAYA BENAR2 KECEWA DENGAN Indosat.Pagi ini saya ditelpon adik saya yg saat ini sedang berada di Bogor,dia kemalingan dini hari ini&si pencuri mengambil HPnya&bbrp brg lainnya.Dia meminta saya utk menghubungi Indosat Call Center di Jkt dgn no 02154388888,agar no tsb diblokir krn takut no tsb dipergunakan utk tujuan penipuan,penyalahgunaan fasilitas M-Banking dll.Saya menelpon call center&terhubung dgn Tati,customer carenya.Jawabannya BENAR2.mengecewakan.Katanya utk pemblokiran hrs dtg ke langsung ke Galerinya,sedangkan Galeri di Bogor hari ini libur.Saya sendiri tiap hari brgkt dr rmh di Depok jam 6 pagi&baru kembali ke rmh jam 8 malam krn setiap hari kerja pulang pergi di Kawasan Industri Karawang Timur.Jadi tidak memungkinkan utk dtg ke Galeri baik di Jkt,Bekasi atau Karawang Barat,mengingat Kawasan Industri Karawang Timur yg jauh2 dr manapun &tdk ada kendaraan operasional yg bs mengantar sy keluar dr Kawasan Industri tsb,selain bis karyawan yg hanya
bisa dipakai utk brgkt&pulang kerja saja.Sekali lagi saya BENAR2 KECEWA dgn Indosat.Padahal sy pakai product mereka yaitu Matrix sdh dr 12 thn yg lalu&tdk pernah ganti no lain.Pelayanan pelanggannya tdk memuaskan&tdk profesional.Sangat memalukan utk perusahaan sebesar&sekelas Indosat.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

------------------------------------

Yahoo! Groups Links

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: