Sunday, April 22, 2012

[milis tarki] Lowongan Receptionist for Foreign Company dan Administration Support (Urgent)

 

Mba pengelola milis Tarki.

Mohon bantuan di-upload iklan lowongan berikut ya mba.

Salam dan terima kasih,
Maya
===================================================

Perusahaan Public Relations Consultant yang berdiri selama 27 tahun, saat ini membuka lowongan kerja sebagai berikut :

1.   Vacancy for Administration Support (Urgent / Segera)
      ±    Wanita, max 27 tahun
±      D3 semua jurusan akademis (fresh graduate are welcome) atau sedang kuliah Sabtu / Minggu / malam hari
        ±    SMA plus yang telah berpengalaman kerja minimal 3 tahun
±      Mengerti bahasa Inggris (Intermediate)
±      Jam kerja 08.00 – 17:00
±    Menguasai word dan excell
        ±   Berniat untuk bekerja dengan disiplin waktu, men-support pekerjaan dengan sungguh-sungguh, teliti dan helpfull.
±    Mempunyai Business Courtesy dan Sense of Closure yang baik
±     Lulus
tes yang diberikan

±      Job description: input data
dalam program database, input data dalam word dan excell, dan men-support
Administrator Supervisor Division.
±      Mempunyai
motivasi kerja yang tinggi, mengerti skala prioritas dalam bekerja, bertanggung
jawab pada hasil kerja, dapat berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik untuk
klien dan dalam tim.
±    Bisa melanjutkan 'overtime' bila
diperlukan
±    Untuk masa
kontrak 2 s/d 3 bulan untuk kantor area Jl . Gatot Subroto.  Perpanjangan kontrak selanjutnya sesuai
dengan evaluasi prestasi kerja dan selesai atau masih butuh support nya divisi
tersebut.

2.   Receptionist for Foreign Company (Urgent / Segera)
dengan kualifikasi :
      ±    Wanita, max 27 tahun
±      D3 semua jurusan akademis (fresh graduate are welcome)
        ±    SMA plus yang telah berpengalaman kerja minimal 3 tahun
±      Dapat berbahasa Inggris (Intermediate level for handling phone and message from foreign and local companies)
±    Jam kerja A.  08.30 – 17:00
                                   B.  10:30 – 19:00
±    Menguasai word dan excell
        ±   Berniat untuk bekerja dengan disiplin waktu, men-support pekerjaan kantor dengan sungguh-sungguh dan helpfull.
±    Mempunyai Business Courtesy dan Sense of Closure yang baik
±     Lulus
tes yang diberikan
±     Job description: handle in-out
phone calls, in-out mails, internal communications, handling guests, partners
and clients with good attitude
±    Mempunyai
motivasi kerja yang tinggi, mengerti skala prioritas dalam bekerja, bertanggung
jawab pada hasil kerja, dapat berkomunikasi dan bekerja sama dengan baik untuk
klien dan dalam tim.

±    Bisa melanjutkan 'overtime' bila
diperlukan

±    Bersedia
bekerja dengan sistem kontrak awal 1 tahun dengan masa probation 3 bulan,
perpanjangan kontrak selanjutnya sesuai dengan evaluasi prestasi kerja
 
Kirim lamaran kerja, CV dan scan foto (program word) ke alamat e-mail :  maya.nf@ipmpr.net 
Bila perlu informasi lebih detail dapat menanyakan via e-mail tersebut, akan di reply segera.

 
Lamaran ditunggu :  SEGERA

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: