Saturday, March 31, 2012

Re: [Bisnis-Karir] nanya export

 

Sekedar sharing..

Pengalaman sy kalo ga mau repot Bapak/ Ibu, bisa kirim melalui perusahaan ekspedisi yg biasa urus pengiriman eksport-import. Kalo mau murah pengirimannya sekaligus sewa satu kontainer. Kalo ke Malaysia satu kontainer 20 feet kurang lebih biayanya 3,5jt.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: fauji <faujuladzim@yahoo.co.id>
Sender: Bisnis-Karir@yahoogroups.com
Date: Thu, 29 Mar 2012 11:53:39 +0800 (SGT)
To: <Bisnis-Karir@yahoogroups.com>
ReplyTo: Bisnis-Karir@yahoogroups.com
Subject: [Bisnis-Karir] nanya export

 

dear kawan-kawan ada yang tau ga perusahaan export import, 
tempo hari ada pesenan kelapa dari kawan yang malaysa, nah saya bingung birokrasi negara kita ngejelimet bgt, maksud saya, saya mau ikut ngirim melalui perusahaan yang sudah berjalan export impor, kalo ada saya mohon share ke saya dong,

atas infonya saya ucapkan terima kasih

Jie

__._,_.___
Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

No comments: