Monday, January 30, 2012

[milis tarki] Sharing jadi : Personal Assistant

 

Dear tarkies,

Mau sharing sedikit yah... 

Saya udah 1 tahun ini jadi PA utk Singaporean citizen. Dia lawyer yg aktif bolak balik Jkt-Sin.
Selama ini saya hanya handle masalah keuangan beliau & semua email bisnis & personalnya.

Semua urusan personal & bisnis yg ada di Indonesia pun saya yg handle (tapi tidak pernah berhubungan langsung dengan client2 beliau) hanya urusan beliau saja.. dari mulai cek email2nya & info ke beliau email2 tersebut, tagihan, gaji supir, urus tiket2 beliau. Hanya itu saja pekerjaan saya.

Dengan bos saya sendiri boleh dibilang hanya 3x pertemuan bahkan tidak pernah berbicara sedikit pun, semua komunikasi lewat Bbm.

Saya pun kerja dari rumah dengan fasilitas laptop, printer, BB, internet & internet banking. Saat ini karyawan yg ada di Indonesia yah hanya saya aja.. karena karyawan lain ada di singapur.

Kira2 selain kerjaan saya yg sedikit nyantai tersebut, bisa gak kalian kasih saran bagaimana utk meningkatkan kerjaan saya selain yg itu2 aja utk buat bos saya yakin kalo saya itu competent utk kerjaan yg lain atau mungkin saya bisa dipindahkan ke Singapur dan dilibatkan utk pekerjaan seperti karyawan pada umumnya.

Thanks untuk saran & masukannya yah..

Yenni
Angk. 2000-2003

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments: