Sunday, January 22, 2012

[beasiswa] Re: [butuh info] The Swedish Institute Study Scholarship

 


Nah saya kebetulan lagi mencari bidang studi Diplomat dan Hubungan International di Swedia.
Ada yang punya saran dimana yang bagus?
saya juga udah aktif cari2 beasiswa untuk biaya pendidikannya sja deh..
untuk biaya hidup saya bisa usahakan...
saya juga sudah buka studera.nu tapi kok ga sama dengan yg di blog ya..
apa sudah berubah? ga bisa sign up juga...
--- In beasiswa@yahoogroups.com, "Indra" <mataairbulan@...> wrote:
>
> Dear Siti,
> Saya bukan dapat bea siswa tapi kebetulan tahun lalu master di swedia masih gratis :). Waktu itu, saya juga menyertakan CV dan motivation letter karena kampus mengharuskan demikian. Jadi, daripada harus kirim dokumen dua kali, mending langsung dikirim sekalian saja.
>
> Salam,
> Indra
>
> --- In beasiswa@yahoogroups.com, siti sofia Triastariyanie <siti.sofia@> wrote:
> >
> > Dear Taufik,
> >
> > Sepengetahuan saya di list dokumen yang harus dikirim tidak termasuk CV dan
> > motivation letter, yang compulsory untuk dikirim untuk tahap awal ini
> > adalah:
> > 1. Cover Letter
> > 2. Certificate
> > 3. Transcripts
> > 4. Identity Card/Passport
> > 5. English Proven Test --> TOEFL or IELTS
> >
> > Mohon dikoreksi apabila pemahaman saya salah.
> >
> > Ayo, teman2 yang lain yang mempunyai informasi yang lebih akurat, tolong di
> > share. Mungkin Mas Indra yang tahun lalu sudah memperoleh fasilitas
> > beasiswa ini, bisa menjelaskan secara lebih detail terkait dengan masalah
> > ini.
> >
> > Cheers,
> >
> > Siti Sofia
> >
> > Pada 9 Januari 2012 09:18, tara kanalada <tara_kanalada@> menulis:
> >
> > > **
> > >
> > >
> > > Dear Darius,
> > >
> > > Saya kebetulan sudah membayar fee untuk aplikasi. Sepengetahuan yang saya
> > > baca, kita harus mengirimkan dokumen berupa CV dan motivation letter. Nah,
> > > motivation letternya itu format mereka dan belum bisa di buka link nya.
> > > Bagaimana ini yah?
> > >
> > > Salam,
> > > -Taufik-
> > >
> > > ------------------------------
> > > *From:* Darius Erlangga <erlangga.darius@>
> > > *To:* "beasiswa@yahoogroups.com" <beasiswa@yahoogroups.com>
> > > *Sent:* Sunday, January 8, 2012 5:36 PM
> > > *Subject:* [beasiswa] Re: [butuh info] The Swedish Institute Study
> > > Scholarship
> > >
> > >
> > > Dear Sofie,
> > >
> > > Seperti yang sudah saya post sebelumnya tentang apply universitas di
> > > Swedia, kita memang diwajibkan bayar application fee 900 SEK (hiks..)
> > > Kebetulan saya sudah berhasil bayar via online dan alhamdulillah ga ada
> > > masalah. Tinggal kirim berkas aja ke sana.
> > > Jangan ragu, kadang-kadang buat apply beasiswa memang harus berkorban
> > > sedikit. Hehe...
> > > Semangat buat teman-teman yang lain yang juga apply ke swedia. Semoga
> > > banyak yang keterima dari Indonesia. Amin
> > >
> > > Salam,
> > >
> > > _Darius_
> > >
> > >
> > > Posted by: "siti sofia Triastariyanie" siti.sofia@<siti.sofia@?Subject=%20Re%3A%20%5Bbutuh%20info%5D%20The%20Swedish%20Institute%20Study%20Scholarship> Wed
> > > Jan 4, 2012 3:06 am (PST)
> > >
> > >
> > > Dear All,
> > >
> > > Mau tau nih...adakah yang sudah sempat apply beasiswa the Swedish
> > > Institute? Adakah yang sudah bayar application fee-nya?
> > > Saya sudah menentukan course yang diminati, tapi masih ragu untuk maju ke
> > > langkah berikutnya (bayar application fee-nya).
> > >
> > > Bisa di share pengalamannya guys....
> > >
> > > Thanks,
> > > Sofie
> > >
> > >
> > >
> > >
> >
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
.

__,_._,___

No comments: