Sunday, December 4, 2011

Re: [beasiswa] [BUTUH INFO] pendapat

 

Coba beasiswa unggulan dari kemendiknas aja.paling lambat pengajuan 31 Desember.

Semoga sukses

Powered by Telkomsel BlackBerry®

From: "uki" <achmadsyauki@ymail.com>
Sender: beasiswa@yahoogroups.com
Date: Fri, 02 Dec 2011 08:25:55 -0000
To: <beasiswa@yahoogroups.com>
ReplyTo: beasiswa@yahoogroups.com
Subject: [beasiswa] [BUTUH INFO] pendapat

 

Salam,
Teman Milister saya uki umur saya sekarang 24 th.
saya ingin minta pendapat teman-teman milister, saya seorqang lulusan SMA yang sekarang sudah bekerja...sekarang saya bekerja sambil kuliah di salah satu Sekolah Tinggi Negeri di makassar. Sekolah Tinggi ini kebanyakan di isi dengan pegawai-pegawai yang bekerja sama seperti saya. yang membedakan saya dan teman-teman yang lain adalah waktu kerja mereka yang tetap, sementara saya kerja dengan shift sehingga kadang (baca : kebanyakan)waktu saya habis dikantor sehingga tidak bisa masuk ke kampus.
kira-kira masih adakah kesempatan saya untuk bisa mendapatkan beasiswa untuk menyelesaikan S1 saya sehingga saya tidak perlu khawatir dengan biaya kuliah saya apabila saya berhenti bekerja lalu kemudian fokus untuk kuliah.
Terima Kasih

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: