Wednesday, December 7, 2011

[beasiswa] Re: [BUTUH INFO] Apply SOL untuk online shortcourse

 

Halo mbak Hayyu,
Dari pengalaman saya apply dengan SOL periode lalu, copy identity yg diminta memang passport, tetapi kalau mbak Hayyu belum punya, melampirkan FC KTP pun tdk apa2,toh nanti jika ada kekurangan di bagian ini akan diverifikasi dan ditanyakan lagi via email oleh pihak Kedubes Belanda,karena itu yg sy alami...Untuk gov stat dikosongkan saja tidak apa2..Good Luck ya..:)

Regards,
Ariesta

> Salam kenal,
> Saya Hayyu Alynda, kemarin saya sudah diterima online shortcourse UNESCO-IHE untuk Solid Waste Management. Nah, masalahnya untuk apply SOL, saya bingung di bagian Copy identity document dan Government statement. Karena ini online, apakah identity document-nya cukup KTP saja atau harus bikin paspor juga? Kemudian, apakah surat pernyataan dari kepala UPT (eselon III) cukup untuk mengajukan beasiswa. Saya sudah mencoba kontak ke admin SOL tapi jawabannya "Please consult the SOL manual which requested documents are asked to upload in SOL." Saya sudah download SOL manual tapi tidak dijelaskan secara spesifik dokumen apa yang diterima oleh SOL.
> Mohon bantuannya ya... dan terimakasih.
>
> Regards,
> Hayyu Alynda
>

__._,_.___
Recent Activity:
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: