Tuesday, November 22, 2011

[Indo-Job] Beasiswa HENRI untuk Masyarakat Provinsi NTB untuk Master Level

 

BEASISWA HENRI UNTUK S2 [mohon diteruskan]

PROGRAM HENRI yang merupakan kerjasama antara USAID, Harvard University, Helen Keller International-Indonesia, Universitas Indonesia/SEAMEO RECFON, Universitas Andalas dan SUMMIT Institute of Development/Lembaga Pengembangan Pendidikan (LPP) Universitas Mataram, saat ini memberikan BEASISWA S2 untuk Bidang Gizi Komunitas (Community Nutrition) yang ditujukan bagi Masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Beasiswa HENRI merupakan Beasiswa Penuh (full scholarship) bagi kandidat yang terpilih.  Penerima Beasiswa HENRI ini akan mengikuti pendidikan di Universitas Indonesia (UI) di Southeast Asian Ministers of Education Organization Regional Center for Food and Nutrition (SEAMEO RECFON) mulai tahun 2012. Pendidikan ini merupakan kelas internasional dimana bahasa pengantar pendidikan sehari-hari menggunakan Bahasa Inggris.

Beasiswa HENRI terdiri dari 2 tahapan:

1.        Tahapan pertama Initial Screening yang akan dilaksanakan oleh SID/LPP Unram. Formulir pendaftaran Beasiswa HENRI dan syarat-syaratnya dapat menghubungi:  Saudari Mandri S. Apriatni di msapriatni@yahoo.com dengan menuliskan kode "S2" pada subject email. Deadline pengembalian formulir tanggal 31 Desember 2011.  

 

2.       Tahapan kedua adalah Seleksi Masuk UI (SIMAK UI). Untuk formulir pendaftaran dan informasi lainnya sehubungan dengan SIMAK UI, para kandidat yang telah dinyatakan lulus seleksi awal Beasiswa HENRI diharapkan untuk mencari informasi pendaftaran dan lainnya berkaitan dengan SIMAK UI secara mandiri dengan mengakses: http://penerimaan.ui.ac.id/

__._,_.___
Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com ==> Pembinaan bisnis dan karir

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
MARKETPLACE

Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: