Monday, February 4, 2013

[beasiswa] Digest Number 4446[1 Attachment]

3 New Messages

Digest #4446
2
[butuh info] beasiswa master S2 ke eropa by "israbeasiswa" israbeasiswa

Messages

Sun Feb 3, 2013 12:50 am (PST) . Posted by:

"Indra" mataairbulan

Hi Rizki,
Teman saya juga sedang apply beasiswa NFP. tempo hari, dia telpon ke NESO indonesia tentang hal ini. Menurut NESO, Government Statement hanya dibutuhkan bagi pegawai negri yang melamar NFP.

Salam,
Indra Rinaldi

--- In beasiswa@yahoogroups.com, Rizki Darmadi wrote:
>
> Selamat siang teman-teman terkasih,
>
>
> Saya Rizki Darmadi, sekarang saya sedang berniat untuk apply beasiswa NFP tahun ini. Dalam persyaratan beasiswa untuk dokumen terlampir, ada persyaratan Government Statement untuk negara-negara tertentu. Pertanyaan saya, apakah warga negara Indonesia diwajibkan untuk mendapatkan surat ini? Jika iya, bagaimana dan berapa lama proses pengurusannya?
>
>
> Terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan teman-teman sekalian.
>
>
> Salam hangat,
>
> Rizki Darmadi Mayangsari
> Master of Environmental Studies Padjadjaran University
> Bandung, Indonesia
>

Sun Feb 3, 2013 12:50 am (PST) . Posted by:

"israbeasiswa" israbeasiswa

Salam kenal semuanya, saya ingin bertanya ttg info beasiswa S2 Master terutama di eropa (perancis)

1. Ada berapa jenis beasiswa ke eropa (terutama ke perancis) ?
2. Syarat umur apakah tiap beasiswa beda-beda? di beasiswa eiffel minimum 30 tahun.
3. Batas minimum IPK berapa? Saya IPK saya 2,9 < IPK < 3. Apakah bisa? dan jenis beasiswanya apa saja?
4. Kerjaan saya guru privat matematika dan aktif di http://istana-matematika.com , apakah ini bisa menjadi suatu kelebihan saya dalam mendapatkan beasiswa? Saat ini saya juga aktif di yayasan yang bergerak di bidang pendidikan anak-anak jalanan.
5. Setahu saya (baca-baca di blog) beasiswa lebih fokus ke yang punya kerjaan minimal dua tahun sementara saya tidak. Paling dulu pernah kerja di lembaga-lembaga pendidikan. Apakah saya bisa?
6. Bagi yang pernah menerima beasiswa mohon bimbingannya ya.
7. Saya rencana bulan maret 2003 akan belajar bahasa perancis resmi di IFI salemba.Saat ini belajar via youtube saja.

Fokus saya memang mencari beasiswa ke perancis tapi jika memang jalannya bukan di perancis dan tetap di eropa nggak apa apa.

Mohon bimbingan dan sarannya.

Mksh.

Sun Feb 3, 2013 12:50 am (PST) . Posted by:

"Hesti Paramita" hesti_paramita

Sayembara Penulisan Artikel: pemenangnya dpt tiket PP (Jakarta-Moscow), silakan lihat poster di attachment.
Attachments with this message:
1 of 1 Photo(s)
GROUP FOOTER MESSAGE
INFO, TIPS BEASISWA, FAQ - ADS:
http://id-scholarships.blogspot.com/

===============================

INFO LOWONGAN DI BIDANG MIGAS:
http://www.lowongan-kerja.info/lowongan/oil-jobs/

===============================

INGIN KELUAR DARI MILIS BEASISWA?
Kirim email kosong ke beasiswa-unsubscribe@yahoogroups.com

No comments: