Wednesday, April 4, 2012

[Indo-Job] Brand-building for Small and Medium Enterprises - TRAINING [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from PIMI Paramadina included below]

Brand-building for Small and Medium Enterprises - TRAINING
(PTC 019)

Brand atau merek yang kuat dapat menjadi senjata penting untuk memenangkan kompetisi Pelatihan ini akan memberi bekal bagi SMEs agar dapat membangun merek yang kuat bagi produk maupun perusahaan mereka.

Beberapa topik menarik yang akan dibahas dalam pelatihan ini antara lain:
   - Apa sajakah yang menjadikan suatu brand menjadi brand ternama?
   - Membedah 3 "face" (typeface, interface, facebook)
   - Bagaimana menjadikan brand Anda tak terkalahkan

Training sehari ini akan dibagi menjadi 4 sesi yaitu:
   - Sesi 1: Brand Basics: What makes a brand? Why is a brand important?
   - Sesi 2: Brand-creation Techniques
   - Sesi 3: Mini Workshop
   - Sesi 4: Case Studies of Succesful Brands and Discussion

Tanggal  :  19 April 2012
Waktu     :  08.00 - 17.00 WIB

Tempat   :
Ruang Training Paramadina Graduate Schools 
The Energy Tower - 22nd Floor 
Jl. Jenderal Sudirman Lot. 11A 
Sudirman Commercial Business District (SCBD) 
Jakarta 12190

Investasi*:
Early Bird  Rp. 750.000,-/peserta (seminggu sebelum kegiatan)
Investasi normal  Rp. 1.000.000,-/peserta
(sudah termasuk untuk training kit,makan siang, snack & coffee break, hotspot, ruang kelas ber-AC dan sertifikat)

*Diskon untuk training 19 April 2012: Investasi hanya Rp.500.000,-

RSVP :
021- 8379 3420 atau
Lastri
HP: 085 716 723 624
email: laztry_ss89@yahoo.com

Untuk informasi training yang lain dapat dilihat di
www.pimi-paramadina.com/training












__._,_.___

Attachment(s) from PIMI Paramadina

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com ==> Pembinaan bisnis dan karir

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

[Indo-Job] Islamic Finance for Finance Managers - Training [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from PIMI Paramadina included below]

Islamic Finance for Finance Managers - Training 
(Code: PTC 005)

Berdasarkan hasil survei Islamic Finance Country Index dari Global Islamic Finance Report tahun 2011, Industri keuangan syariah Indonesia saat ini menduduki posisi keempat dunia setelah Iran, Malaysia, dan Arab Saudi.  Perkembangan yang menggembirakan ini menunjukkan lembaga keuangan syariah saat ini tidak hanya menjadi alternatif namun mulai menjadi pilihan bagi para konsumen, termasuk kalangan Korporasi.

Training ini akan memberikan pengetahuan mengenai sistem keuangan non-ribawi (syariah) dan produk-produk lembaga keuangan syariah kepada para Direktur dan Manajer Keuangan Perusahaan. Diharapkan dari training ini, para peserta dapat memahami konsep dan mengaplikasikannya ke dalam strategi manajemen keuangan Perusahaan.

Training ini penting bagi: Semua kalangan di dunia bisnis terutama eksekutif yang bertanggung jawab dalam pengelolaan keuangan Perusahaan

Training ini akan dilaksanakan dalam sehari yang dibagi dalam 4 sesi yaitu sbb:
Sesi 1:  Sistem dan Akad-akad Keuangan Syariah.
Sesi 2:  Produk-produk Pembiayaan dan Investasi pada Bank Syariah 
Sesi 3:  Asuransi dan Reksadana Syariah
Sesi 4:  Sukuk sebagai Sumber Pembiayaan Perusahaan


Tanggal  :  18 April 2012
Waktu     :  08.00 - 17.00 WIB

Tempat   :
Ruang Training Paramadina Graduate Schools 
The Energy Tower - 22nd Floor 
Jl. Jenderal Sudirman Lot. 11A 
Sudirman Commercial Business District (SCBD) 
Jakarta 12190

Investasi* :
Early Bird  Rp. 750.000,-/peserta (seminggu sebelum kegiatan)
Investasi normal  Rp. 1.000.000,-/peserta
(sudah termasuk untuk training kit,makan siang, snack & coffee break, hotspot, ruang kelas ber-AC dan sertifikat)

*Diskon Untuk training 18 April 2012: Investasi hanya Rp.500.000,-/Peserta


RSVP :
021- 8379 3420 atau
Lastri
HP: 085 716 723 624
email: laztry_ss89@yahoo.com

Untuk informasi training yang lain dapat dilihat di
www.pimi-paramadina.com/training









__._,_.___

Attachment(s) from PIMI Paramadina

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com ==> Pembinaan bisnis dan karir

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

[Indo-Job] Cara sederhana bagi UKM untuk mengetahui kondisi bisnis sebelum melakukan ekspansi usaha [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from PIMI Paramadina included below]

- MARKET RESEARCH FOR SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES  - TRAINING
(PELATIHAN RISET PEMASARAN UNTUK USAHA KECIL DAN MENENGAH)

Cara sederhana bagi UKM untuk mengetahui kondisi bisnis sebelum melakukan ekspansi usaha

Menganalisa kondisi pasar bukan menjadi kebutuhan korporasi besar. Sektor Mikro dan kecil pun sekarang perlu melakukan riset pemasaran. Namun umumnya, riset pemasaran memerlukan biaya dan budget yang sangat besar. Dengan training ini, para pelaku usaha dapat mengetahui berbagai jenis riset pemasaran yang cocok dengan sector UKM, sehingga budget yang dikeluarkan relative terjangkau, dengan keakuratan yang lebih dapat dipertanggungjawabkan.

Tanggal : 26 April 2012
Waktu : 08.00 - 17.00 WIB

Tempat :
Ruang Training Paramadina Graduate Schools
The Energy Tower - 22nd Floor
Jl. Jenderal Sudirman Lot. 11A
Sudirman Commercial Business District (SCBD)
Jakarta 12190

INVESTASI :
Early Bird Rp. 750.000,-/peserta (seminggu sebelum kegiatan)
Investasi normal Rp. 1.000.000,-/peserta
(sudah termasuk untuk training kit,makan siang, snack & coffee break, hotspot, ruang kelas ber-AC dan sertifikat)

RSVP :
021- 8379 3420 atau
Lastri
HP: 085 716 723 624
email: laztry_ss89@yahoo.com

Untuk informasi training yang lain dapat dilihat di
www.pimi-paramadina.com/training











__._,_.___

Attachment(s) from PIMI Paramadina

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com ==> Pembinaan bisnis dan karir

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

[Indo-Job] Lowongan Kerja

 

Kepada Yth Moderator,

Perusahaan kami bergerak dibidang consuntan Engineer. Saat ini kami sedang membutuhkan banyak tenaga kerja terutama lulusan dari teknik sipil dan arsitek. Adapun posisi yang sedang kami perlukan :

1. Structure Engineering.
2. Mechanical Electrical.
3. Planning project control.
4. Architect.
5. Administrasi.

Silahkan kirim CV ke alamat w.pujiati@prosys.co.id.

Salam

Wahyu Pujiati
Coordinator Recruitment


__._,_.___
Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com ==> Pembinaan bisnis dan karir

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

[milis tarki] (unknown)

 



Dear Moderator
Mohon izin posting lowongan pekerjaan  sbb :
 
 
 
PT. Provis Garuda Services (PROVIS) adalah perusahaan jasa pengelola Sumber  Daya Manusia .  Saat ini Kami membutuhkan karyawan (internal/bukan untuk outsourcing) posisi sebagai :

 
 
1. Accounting
    Pria / Wanita
    Jurusan min D3-Akuntansi
    Usia max. 31 th
    Fresh graduated / berpengalaman
 
2. Perpajakan
    Pria
    Jurusan min  D3 Akuntansi / Perpajakan
    Usia Max.  31 th
    Lebih disukai memiliki sertifikat brevet A & B
    Memiliki sim ; C
  

 
Bagi yang berminat membawa surat lamaran lengkap,  walk in interview  Senin-Jumat, jam 8.00 s/d 14.00 di Gd. PROVIS, Jl Tanah  Abang I No. 8 Jakarta Pusat 10180  (patokan walikota Jakarta Pusat). Telp. 021-3483-1818

Demikian disampaikan.
Untuk moderator terimakasih atas postingan-nya

Salam
Hanifa

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
Recent Activity:
.

__,_._,___

[Indo-Job] Lowongan Kerja

 

.. URGENTLY REQUIRED..

Due to the expand of our business and the increase number of clients, we are Now inviting a talented, motivated, commitment and high qualified person to fill position as:

                                                                  Finance Accounting Officer (FAO)
                                                                          
Requirements:

• Bachelor Degree/ Diploma 3, in Accounting from reputable university with min. GPA 3.00
• Female, Single
• Willing to be located around BSD Tangerang 
• Willing to work by next week
• At least 1- 3 years experience in the same field
• Having brevet A&B
• Having knowledge and able to running Accounting Software (Accpac would be added advantage)
• Must be proficient in Excell (Microsoft Office)
• Initiative, Fast Learning, detail in focus and able to work under pressure with minimum supervision
• Good interpersonal and communication skill with Bahasa and English both spoken and written
Only shortlisted candidate will be notified. 

Please send your application letter with detailed resume/CV by mentioning summary of experiences, present/ expected salary, and other supporting documents, current photograph not later than two weeks after this advertisement to:

Email: vacancies@mbs-consult.com

Or by post to:
MBS-Consulting
Sentra Mampang Building Blok D-1 
Jl. Mampang Prapatan Raya No.28
Jakarta Selatan 12790 

__._,_.___
Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com ==> Pembinaan bisnis dan karir

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

[Indo-Job] Lowongan IT : Programmer Oracle

 

Yth moderator,

Mohon ijin untuk iklan lowongan pekerjaan.

------------------------------------- ::: --------------------------------------

Kami Perusahaan yang sedang berkembang membutuhkan tenaga profesional pada posisi Programmer Oracle, dengan kriteria sebagai berikut :

Junior Programmer Oracle

-  D3/S1 Tekhnologi informasi, Telekomunikasi, Manajemen Informasi
-  Pria/wanita min 23 tahun
-  Pengalaman min 1 tahun, lebih di sukai mengerti finance.
-  Menguasai oracle form, report Oracle, PL/SQL. SQL script
-  Memikili attitude yang baik/positif.
-  Aktif, suka bekerja dengan tim dan sendiri, menyukai tantangan.
-  Lokasi : Jakarta.

Senior Programmer Oracle

-  D3/S1 Tekhnologi informasi, Telekomunikasi, Manajemen Informasi
-  Pria/wanita
-  Pengalaman min 4 tahun, lebih di sukai mengerti finance, banking.
-  Menguasai ORACLE form, report Oracle, PL/SQL. SQL script.
-  Lebih di sukai menguasai Programming JAVA
-  Memikili attitude yang baik/positif.
-  Aktif, suka bekerja dengan tim dan sendiri, menyukai tantangan
-  Lokasi : Jakarta.

Bagi kandidat yang serius dan memenuhi kriteria tersebut, silahkan kirim lamaran beserta cv, di sertai gaji yang diinginkan.

__._,_.___
Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com ==> Pembinaan bisnis dan karir

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

[vacancy] URGENTLY NEED : SECRETARY

 

SECRETARY
located : Gedangan - Sidoarjo
Requirements :
  • Pendidikan minimal Diploma 3
  • Wanita
  • Usia Maksimal 30 tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Mempunyai pengalaman minimal 1 Tahun
  • Aktif Berbahasa Inggris
  • Komunikatif, cekatan dan dapat bekerja dibawah Tekanan.
  • Memahami teknik pembuatan surat menyurat.
  • Dapat mengoperasikan Microsoft Office
CV/Lamaran bisa di kirim via email :ariana_ika@yahoo.com

__._,_.___
Recent Activity:
____
40000+ members and counting.
No Spam. No Ads. No Bull. Just plain job posts.
Join us, send a blank e-mail to: vacancy-subscribe@yahoogroups.com
For jobs in India, send e-mail to: vacancy-india-subscribe@yahoogroups.com

===================
.

__,_._,___

[Indo-Job] FW: Lowongan Kerja

 

DKT Indonesia is a highly successful social marketing company which includes  the top selling Sutra, Fiesta and Andalan products. DKT is implementing a new program specifically focusing on increasing the access of long term family planning services.

 

Project Officer

-          Role: Responsible for the delivery of the program in the field, including demand generation and capacity building working in conjunction with local service providers and stakeholders

-          Experience: Min. S1, 3+ years project officer/field, health background is desirable

-          Skills: Results driven, highly motivated person who can work independently

 

Program Coordinator

-          Role: Provide administration support covering database management, logistics, procurement, website and general administration duties

-          Experience: Min. S1, 4+ years administration

-          Skills: High level computer and communication skills, detail orientated, team player

 

To submit your application and CV please email: recruitment@dktindonesia.org. Applications close 23 April 2012. Jakarta based.

__._,_.___
Recent Activity:
Bergabunglah dengan milis lainnya:


Manajemen-Industri-subscribe@yahoogroups.com  ==> Manajemen Industri

Free-English-Course-subscribe@yahoogroups.com ==> Kursus Bahasa Inggris

PONSEL-INDONESIA-subscribe@yahoogroups.com ==> Telpon selular

HRD-POWER-subscribe@yahoogroups.com ==> Milis HRD

Indo-Job-subscribe@yahoogroups.com ==> Lowongan kerja luar negeri dan
beasiswa

Bisnis-Karir-subscribe@yahoogroups.com ==> Pembinaan bisnis dan karir

Komputer dan Teknologi:

http://tech.groups.yahoo.com/group/KOMPUTER-TEKNOLOGI/

Manajemen produksi/operasi/supply chain/logistik:

http://finance.groups.yahoo.com/group/APICS-ID/
.

__,_._,___

[sintesa-resourcing] Urgently Needed: ONLINE MARKETING MANAGER

 

Dear Milist,
Our Company, LivingSocial is growing—fast. We're redefining localized online advertising and social commerce, all while building a great company and cultivating superb talent. The explosive growth and success of LivingSocial has been recognized by media outlets new and renowned, from TechCrunch to The Wall Street Journal. To help fuel our growth, LivingSocial has secured hundreds of millions in funding from some of the most prominent investors and Internet leaders. As we continue to advance and innovate, we want to invest in you!
Currently we are seeking a high qualified individual to join our Marketing team as: Online Marketing Manager
Job Scope & Competencies:
·         Part of the Marketing team and responsible for the development of improved e-commerce and website environment and solutions
·         Creates and drives the vision, strategic development, deployment, and support of websites and integrated online marketing initiatives
·         The candidate will work with the Marketing Director to create and implement company's e-customer strategy for public web site and email marketing, with measurable results
·         Have strong commercial and business acumen and mind
·         This role will focus on customer experience to build an exceptional user experience through web, mobile email and social media initiatives
·         Own and drive the evolution of websites, landing pages, micro sites and other online touch points to drive acquisition of new customers and the deepening and retention of existing relationships
·         Effectively manage internal resources and maintain internal working relationships with key areas of the organization including sales,  operations, and other areas of marketing
·         Analyze and report on key metrics and activities related to the marketing assets online
·         Experience with site search optimization and analysis, Adsense/adwords, web Analytics tools/Google Analytics, banner advertising
·         Experience with email marketing strategy and apps
·         Understanding of Web Design, Information Architecture and User Interface best practices is a must
·         Experience reporting and communication project status, has the ability to manage projects from strategy through execution
·         Minimum Bachelor's degree
·         Resourceful, mature, result-driven
·         Minimum 7 years experience in interactive, digital and e-marketing solutions in agency, online or client side role. Min four years as Online Manager with impressive track record and achievements
 
Interested Candidates, please send your CV to: wahyu.handayani@dealkeren.com
Only shortlisted candidates will be notified.
 

__._,_.___
Recent Activity:
Jika hendak unsubscribe/keluar dari Mailing list ini, dapat dilakukan dgn mengirimkan email kosong ke alamat: sintesa-resourcing-unsubscribe@yahoogroups.com

.

__,_._,___